Sejujurnya, aku cemburu!

Aku memang sudah tau sejak awal, bahwa hubungan aku dan Chila bukanlah hubungan yang wajar. Aku jatuh cinta padanya saat Ia telah menjadi milik orang lain, tak pernah sanggup aku menahan rasa itu, hingga akhirnya aku memberanikan diri mengatakannya.

“Chila, aku tau ini ngga wajar, aku tau ini salah.Tapi aku ga akan bisa bohong sama diri aku sendiri. Aku ga mau menyesal kemudian. Aku harus bilang ini ke kamu. Aku harus jujur sama kamu”

“Roy, kamu mau ngomong tentang apa? Tentang kita?”, tanya Chilla kemudian.

Roy tercengang sesaat.

“Boleh aku saja yang ngomong Roy?” Tanpa persetujuan Roy, Chilla tetap berceloteh. “Aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu. Jauh sebelum aku bersama Sammy. Aku menunggu kamu Roy, tapi kamu tak juga mengatakan hal itu, lalu kemudian aku memilih Sammy”. Chilla menarik nafas panjang dan Roy masih tetap terdiam.

“Aku tak bisa memilih kamu atau Sammy, Roy”, Chilla mulai terisak.

Dengan semangat membara, Roy berujar, “Aku rasa aku sanggup untuk jadi yang kedua”. Mereka berdua saling bertatapan, tatapan yang sangat tepat untuk suasana seperti itu, kemudian mereka larut dalam sebuah pelukan hangat dari sepasang yang sedang dilanda bunga cinta.

Hari hari kami sangat menyenangkan, walau kami menyadari bahwa hubungan itu sangat rahasia. Hari terus berganti, hingga suatu saat aku merasa amat sangat mencintai Chilla, aku tak ingin kehilangan Chilla, bahkan aku pnya sebuah plan untuk mengaku dihadapan Sammy. Tapi kemudian rencana itu urung dilaksanakan, karena saat ini aku melihat dengan jelas bahwa Sammy resmi melamar Chilla untuk jadi penjaga hatinya di sebuah restoran yang rencananya akan aku booking untuk pernikahan kami.

Sammy dengan jas berwarna abu-abu tampak begitu memesona bersanding dengan Chilla yang kala itu mengenakan gaun pink keemasan. Aku laki-laki, aku manusia yang juga bisa meneteskan airmata, Yaa air mataku menetes tak karuan melihat adegan itu.

“Aku mau kamu jadi ibu dari anak-anakku kelak. Aku mau kamu jadi saksi kesuksesanku . Aku mau kamu jadi seseorang yang aku lihat ketika mata ini terbuka di pagi hari. Kamu mau?”, ucap Sammy seraya menyerahkan kotak merah berisikan sebiuah cincin emas putih dengan mata berlian yang begitu indah.

Chilla berdiri dari tempat duduknya, Ia berjalan ke arah Sammy. Sammy-pun ikut bangkit dari duduknya. Mereka saling berhadapan, mata mereka bertatapan mesra, tanpa basa basi, Chilla mengecup bibir pasangannya itu. tanpa bertanya Sammy tau jawabannya. Sammy membalas kecupan itu dengan sebuah gigitan lembut di bibir milik wanitanya.

Roy bergegas menuju mobilnya, Ia melesat cepat tak tentu arah. Tiba di perempatan lampu merah, mobilnya dihampiri oleh seorang anak kecil yang mengamen dengan nada yang terdeteksi. Pengamen cilik ini menyanyikan lagu dari band favorit Roy, tapi kali ini Roy tba-tiba membenci band itu.

Ingin kubunuh pacarmu

Saat dia cium bibir merahmu

 

Didepan kedua mataku

Hatiku terbakar jadinya cantik

Aku cemburu

 

Meskipun aku pacar rahasiamu

Meskipun aku selalu jadi yang kedua

Tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya

 

lovalove♥ica

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s