“panggil nama aja. gue masih muda kok”

seketika itu juga aku tau, aku jatuh cinta. untuk kesekian kalinya aku terjatuh..

“udah makan? pasti udah sih. tembem gitu”

dan lagi, aku tak bisa untuk berhenti tersenyum. malu. mungkin sudah memerah pipi ini.. aku menunduk. aku mengakui, aku mencintai mu 🙂

Sejujurnya, aku cemburu!

Aku memang sudah tau sejak awal, bahwa hubungan aku dan Chila bukanlah hubungan yang wajar. Aku jatuh cinta padanya saat Ia telah menjadi milik orang lain, tak pernah sanggup aku menahan rasa itu, hingga akhirnya aku memberanikan diri mengatakannya.

“Chila, aku tau ini ngga wajar, aku tau ini salah.Tapi aku ga akan bisa bohong sama diri aku sendiri. Aku ga mau menyesal kemudian. Aku harus bilang ini ke kamu. Aku harus jujur sama kamu”

“Roy, kamu mau ngomong tentang apa? Tentang kita?”, tanya Chilla kemudian.

Roy tercengang sesaat.

“Boleh aku saja yang ngomong Roy?” Tanpa persetujuan Roy, Chilla tetap berceloteh. “Aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu. Jauh sebelum aku bersama Sammy. Aku menunggu kamu Roy, tapi kamu tak juga mengatakan hal itu, lalu kemudian aku memilih Sammy”. Chilla menarik nafas panjang dan Roy masih tetap terdiam.

“Aku tak bisa memilih kamu atau Sammy, Roy”, Chilla mulai terisak.

Dengan semangat membara, Roy berujar, “Aku rasa aku sanggup untuk jadi yang kedua”. Mereka berdua saling bertatapan, tatapan yang sangat tepat untuk suasana seperti itu, kemudian mereka larut dalam sebuah pelukan hangat dari sepasang yang sedang dilanda bunga cinta.

Hari hari kami sangat menyenangkan, walau kami menyadari bahwa hubungan itu sangat rahasia. Hari terus berganti, hingga suatu saat aku merasa amat sangat mencintai Chilla, aku tak ingin kehilangan Chilla, bahkan aku pnya sebuah plan untuk mengaku dihadapan Sammy. Tapi kemudian rencana itu urung dilaksanakan, karena saat ini aku melihat dengan jelas bahwa Sammy resmi melamar Chilla untuk jadi penjaga hatinya di sebuah restoran yang rencananya akan aku booking untuk pernikahan kami.

Sammy dengan jas berwarna abu-abu tampak begitu memesona bersanding dengan Chilla yang kala itu mengenakan gaun pink keemasan. Aku laki-laki, aku manusia yang juga bisa meneteskan airmata, Yaa air mataku menetes tak karuan melihat adegan itu.

“Aku mau kamu jadi ibu dari anak-anakku kelak. Aku mau kamu jadi saksi kesuksesanku . Aku mau kamu jadi seseorang yang aku lihat ketika mata ini terbuka di pagi hari. Kamu mau?”, ucap Sammy seraya menyerahkan kotak merah berisikan sebiuah cincin emas putih dengan mata berlian yang begitu indah.

Chilla berdiri dari tempat duduknya, Ia berjalan ke arah Sammy. Sammy-pun ikut bangkit dari duduknya. Mereka saling berhadapan, mata mereka bertatapan mesra, tanpa basa basi, Chilla mengecup bibir pasangannya itu. tanpa bertanya Sammy tau jawabannya. Sammy membalas kecupan itu dengan sebuah gigitan lembut di bibir milik wanitanya.

Roy bergegas menuju mobilnya, Ia melesat cepat tak tentu arah. Tiba di perempatan lampu merah, mobilnya dihampiri oleh seorang anak kecil yang mengamen dengan nada yang terdeteksi. Pengamen cilik ini menyanyikan lagu dari band favorit Roy, tapi kali ini Roy tba-tiba membenci band itu.

Ingin kubunuh pacarmu

Saat dia cium bibir merahmu

 

Didepan kedua mataku

Hatiku terbakar jadinya cantik

Aku cemburu

 

Meskipun aku pacar rahasiamu

Meskipun aku selalu jadi yang kedua

Tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya

 

lovalove♥ica

mencintai yang memiliki

“ini semua gak akan berhasil! aku gak mau buang2 waktu ku” aku setengah berteriak pada rico… rico yang sudah hampir 7bulan ini sudah menjadi kekasih ku.. dan aku menjadi kekasih simpanan nya..

“aku terlalu sayang sama kamu. sampe aku gak mau kehilangan kamu!” ucap riko dgn nada hampir putus asa. dan ya, selalu saja aku luluh..

“kalo gt perjuangin aku dgn selayaknya! aku gak mau terus2an d dua in” balas ku dgn hampir menangis.. ‘tahan, tahan. tahan’ hanya itu yang ada d otak ku..

aku berusaha pergi. pergi dari restauran dgn mata pengunjung yang sudah menonton pertengkaran kami…

Tiba-tiba…….

“aduh!” kaki ku tersandung meja dan aku terjatuh..

lalu aku pun terbangun dari tidur siang ku!

“ahh,syukur lah!” ucap ku dalam hati

Love,
rere

hallo :)

blog ini dibuat oleh dua wanita yang masih abege, yang memiliki beberapa kesamaan, diantaranya sama-sama anak Paskibra, sama sama anak Twitter, sama sama blogger, sama sama suka dunia tulis menulis. wanita itu adalah

Image

kami dipertemukan dengan tidak sengaja dalam sebuah sosial media bernama twitter, kami sama sama menjadi pendengar sebuah radio besar di Jakarta, dan kami juga menggilai salah satu penyiarnya. sebelum kami memulai project ini, kami juga pernah bekerja sama dalam video project ulangtahun, semoga #duoProject ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, amin!

 

catch me on twitter

@laurenalverina and @7rizkaa

 

lovalove ica